Berita

Cek Kesehatan Gratis di Event Ubud Run 2017

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

 

Event Internasional Ubud Run 2017 yang di selenggarakan pada 9 - 10 September yang lalu di kawasan Ubud, Gianya, Bali.

Tercatat 500 orang peserta tergabung dalam berbagai katageori, yakni 5 kilometer, 10 kilometer dan 21 kilometer.

Yang menarik di Ubud Run ini, penyelenggara sengaja membuat trek dan rute khusus menelusuri jalur-jalur wisata di wilayah yang terkenal dengan budaya lokal yang masih betahan hingga saat ini. Mengawali start di museum Arma, pelari menelusuri hutan Monkey Forest, Catus Pata Ubud sebagai pusat kunjungan wisata hingga wilayah pedesaan di kampung wisata Ubud.

Pada Event yang sangat bergengsi tersebut KLINIK SEMESTA MANDIRI membuka standbooth Pemeriksaan Kesehatan gratis seperti pemeriksaan tekanan darah bagi para peserta lomba hingga konsultasi kesehatan gratis dan juga sosialisasi pencegahan dan pengobatan penyakit gagal ginjal. 

 

"Kami berharap masyarakat dan para perserta Ubud Run mengetahui apa itu Klinik Khusus Hemodilisa ?, Bagaimana pencegahan dan pengobatan penyakit gagal ginjal ? serta semakin memahami bahwa selain menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, sangat penting juga menjaga kesehatan ginjal." ungkap Gede Sudarma selaku penanggung jawab dari Standbooth KSM.

Berikut kami tampilkan beberapa Foto pada saat acara tersebut 

 

Tentang

Klinik Semesta Mandiri (KSM) merupakan sebuah Klinik Khusus Hemodialisis yang melayani Pasien BPJS dan UMUM, serta satu-satunya Klinik Khusus Hemodialisis yang berada di BALI. Fokus dan Tujuan Kami adalah selalu memberikan perhatian dan pelayanan terbaik bagi para pasien Hemodialisis.

KSM

©2024 All Rights Reserved. Designed By Klinik Semesta Mandiri

Search