Berita

Partisipasi Klinik Semesta Mandiri Pada Kegiatan Maybank Bali Marathon

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Pada Kegiatan Maybank Bali Marathon yang berlangsung pada tanggal 25-26 agustus 2017 di Taman Bhagawan (Nusa Dua, Bali), Klinik Semesta Mandiri Membuka Standbooth bagi Masyakat yang hadir dalam kegiatan Maybank Bali Marathon tersebut.

foto : Aldrin Owu bersama Indra Uno

Adapun Kegiatan yang di lakukan oleh Klinik Semesta Madiri (KSM) pada acara tersebut ialah pengenalan Klinik Semesta Mandiri pada Masyarakat, pemeriksaan kesehatan gratis seperti pemeriksaan Tekanan Darah, Gula Darah, Kolesterol dan Asam Urat, serta konsultasi kesehatan gratis.

Dalam acara tersebut  Klinik Semesta Mandiri mengenalkan Keberadaannya sebagai satu-satunya Klinik Khusus Hemodialisis yang berada di Bali, yang melayani pasien BPJS dan UMUM. Serta menginformasikan apa itu klinik khusus Hemodialisi (Cuci Darah) kepada masyarakat Bali khususnya dan juga mensosilisasikan pencegahan dan pengobatan gagal ginjal.

Dr Daniel Pakpahan selaku petugas dari Klinik Semesta Mandiri berharap masyarakat semakin memahami bahwa selain menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, sangat penting juga menjaga kesehatan ginjal.

 

Tentang

Klinik Semesta Mandiri (KSM) merupakan sebuah Klinik Khusus Hemodialisis yang melayani Pasien BPJS dan UMUM, serta satu-satunya Klinik Khusus Hemodialisis yang berada di BALI. Fokus dan Tujuan Kami adalah selalu memberikan perhatian dan pelayanan terbaik bagi para pasien Hemodialisis.

KSM

©2024 All Rights Reserved. Designed By Klinik Semesta Mandiri

Search